Connect With Us

Spanduk Dukungan WH Jadi Gubernur Bertebaran

| Minggu, 7 November 2010 | 17:11

Spanduk dukungan warga untuk WH menjadi Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Spanduk-spanduk dukungan terhadap Wali Kota Tangerang Wahidin Halim  (WH) untuk menjadi gubernur Banten 2011 mulai terpasang di beberapa tempat di Kota Tangerang. Berbagai elemen masyarakat Kota Tangerang, mengaku, siap mendukung WH pada Pilkada Gubernur 2011 nanti.

Salah satunya di Jembatan Pintu Sepuluh, Neglasari. Dalam spanduk berukuran sekitar tiga meter tersebut tertulis "Kami warga Benteng Kecamatan Neglasari mendukung H Wahidin Halim menjadi Gunernur Banteng" Selain di Neglasari, di Karang Tengah, spanduk mencegah DBD dengan gambar WH berukuran besar juga terpampang.

Sejumlah tokoh masyarakat yang berhasil dimintai komentarnya salah satunya mengatakan, Ketua Forum Masyarakat Kampung Benteng (FMKB) Edy Lim. Edy Lim mengaku spanduk itu bukanlah dukungan dari warga Cina Benteng. "Bukan kita yang masang, itu spanduk liar," ungkapnya, Minggu (07/11).
Mantan ketua Panwaslu Kota Tangerang yang kini menjadi Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, kalau penyebaran spanduk bernuansa politis itu tidak dilarang dipasang karema belum masuk masa tahapan pemilihan umun Gubernur Banten periode 2011. "Untuk saat ini tidak termasuk pelanggaran. Kalau sudah tahap pemilu ada aturannya sehingga panwaslu berwenang menurunkan spanduk tersebut," ungkapnya. (rangga)

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill