Connect With Us

Viral Mobil PLN Parkir di Trotoar Tangerang, Cuma Ditegur Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 November 2021 | 16:15

| Dibaca : 14297

Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota saat berdialog dengan petugas PLN yang terparkir di trotoar Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Satlantas Polres Metro Tangerang Kota langsung menertibkan mobil PLN yang terparkir di trotoar Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

Hal itu buntut viralnya di media sosial kendaraan operasional tersebut menjadi bulan-bulanan netizen.

"Saya berterimakasih atas laporan dari kalangan masyarakat dan teman-teman viralnya. Intinya dari Satlantas Polres Metro Tangerang Kota akan menindaklanjuti kejadian pagi ini mudah-mudahan tidak ada lagi," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Subari di lokasi, Kamis 11 November 2021.

Subari mengatakan, sesuai arahan Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota pihaknya melaksanakan patroli mobile di titik-titik yang dianggap tidak layak untuk parkir agar disosialisasikan dan diberi tindakan.

"Untuk hari ini pihaknya memberikan sosialisasi kepada pengemudi dan pihak PLN  yang bertanggung jawab. Agar kedepannya tidak ada lagi parkir di trotoar," ucapnya.

Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota saat berdialog dengan petugas PLN yang terparkir di trotoar Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

 

Trotoar di Jalan Jenderal Sudirman ini viral di media sosial lantaran dijadikan tempat parkir mobil PLN UID Banten.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, menunjukan seorang ibu sedang berjalan dengan anaknya.

Sang anak yang berada di depannya sambil divideokan ibu nampak kesusahan jalan kaki melintasi jalur itu.

"Bahwa intinya tidak ada lagi yang parkir di tempat yang tidak sesuai. Kita ada rambu-rambu pertama kita akan memberikan komunikasi aktif yang kedua (apabila ada hal serupa) kita akan beri tindakan tilang, apalagi sebentar lagi akan melaksanakan operasi zebra," jelasnya.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill