Connect With Us

NMax Ojol di Cibodas Tangerang Hilang Saat Korban Sedang Salat Magrib 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 13 November 2021 | 22:03

| Dibaca : 1257

Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat berhasil membawa kabur di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bustomi Arifin,27 tahun pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online warga Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu 13 November 2021 menjadi korban curanmor. 

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang salat Magrib di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. 

"Jadi suami saya awal mulanya,  suami saya niat istirahat sekalian nunggu Magrib. Kebetulan usai mlMagrib suami saya dapat order.  Tetapi saat keluar, motornya sudah tidak ada. Kata jamaah lain, saat rakaat kedua motor suami saya masih terlihat," ujar Nabila istri korban. 

"Nmax nya warnanya putih. Cover depan ada stiker foxile Tangerang. Bodi bagian depan bagian kirinya lecet karena bekas terjatuh dua hari yang lalu. Suami saya sudah lapor polisi," ujar Nabila. 

Nabila menyampaikan, jika ada yang melihat sepeda motor milik suaminya itu diharapkan agar menginformasikan melalui DM ke akun @nabilamonicaa10 atau WA 085878030673.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

KOTA TANGERANG
Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Senin, 27 Juni 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Raperda Kedudukan Protokol DPRD Kota Tangerang disahkan menjadi perda dalam rapat paripurna, Senin 27 Juni 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill