Connect With Us

NMax Ojol di Cibodas Tangerang Hilang Saat Korban Sedang Salat Magrib 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 13 November 2021 | 22:03

| Dibaca : 1278

Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat berhasil membawa kabur di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bustomi Arifin,27 tahun pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online warga Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu 13 November 2021 menjadi korban curanmor. 

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang salat Magrib di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. 

"Jadi suami saya awal mulanya,  suami saya niat istirahat sekalian nunggu Magrib. Kebetulan usai mlMagrib suami saya dapat order.  Tetapi saat keluar, motornya sudah tidak ada. Kata jamaah lain, saat rakaat kedua motor suami saya masih terlihat," ujar Nabila istri korban. 

"Nmax nya warnanya putih. Cover depan ada stiker foxile Tangerang. Bodi bagian depan bagian kirinya lecet karena bekas terjatuh dua hari yang lalu. Suami saya sudah lapor polisi," ujar Nabila. 

Nabila menyampaikan, jika ada yang melihat sepeda motor milik suaminya itu diharapkan agar menginformasikan melalui DM ke akun @nabilamonicaa10 atau WA 085878030673.

KAB. TANGERANG
7 Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo di Tangerang Diamankan Polisi

7 Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo di Tangerang Diamankan Polisi

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 7 orang diamankan di Mapolres Tangerang Selatan atas aksi pelemparan bus yang ditumpangi kesebelasan Persis Solo, di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Bus Persis Solo Dilempari Batu, Laskar Benteng Viola Tangerang Dukung Polisi Proses Hukum Oknum Suporter

Bus Persis Solo Dilempari Batu, Laskar Benteng Viola Tangerang Dukung Polisi Proses Hukum Oknum Suporter

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Laskar Benteng Viola (LBV), pendukung Persita Tangerang mendukung pihak Kepolisian memproses hukum oknum suporter yang melakukan pelemparan batu ke bus tim Persis Solo, pada Sabtu 28 Januari 2023, kemarin.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill