Connect With Us

Innalillahi, Politisi Senior Partai Demokrat Kota Tangerang Eddy Ham Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 November 2021 | 18:51

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melayat dan mendoakan mendiang Eddy Ham di rumah duka. (@TangerangNews / Instagram Ariefwismansyah)

TANGERANGNEWS.com-Politisi senior Partai Demokrat Kota Tangerang, Eddy Ham bin Muda Binsar meninggal pada Senin 15 November 2021. Kabar meninggalnya Eddy Ham tersebut beredar pada Senin siang. 

"Benar (meninggal dunia). Saya merasa sangat kehilangan kader terbaik," ujar Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang kepada TangerangNews dalam sambungan telepon.

Baihaki menyebut, Eddy Ham meninggal pada usia 72 tahun di rumahnya kawasan Ciledug Indah. Adapun penyebab meninggal, kata dia, karena sakit.

"Iya meninggal karena sakit. Beliau pernah mengalami operasi jantung," katanya.

Baihaki menuturkan, dirinya bersama keluarga besar Partai Demokrat Kota Tangerang sangat kehilangan sosok Eddy Ham yang merupakan politisi senior eks anggota DPRD Kota Tangerang tiga periode.

	Eddy Ham.

"Almarhum itu kader lama, senior, yang sudah malang melintang di Demokrat sejak awal di Kota Tangerang menjabat anggota DPRD, tiga periode, sudah menjadi pengurus jabatan terakhirnya bendahara," katanya.

Baihaki menambahkan, semasa hidupnya Eddy Ham sangat banyak berjasa terutama dalam pengembangan dan kejayaan Partai Demokrat, serta pembangunan Kota Tangerang.

"Kami akan meneruskan segala cita-cita beliau agar Demokrat terus membela kepentingan masyarakat, terus juga Demokrat dapat berkembang, meraih kejayaan. Jadi intinya jasa-jasa beliau kami sangat hargai," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga kader Partai Demokrat telah melayat ke rumah duka almarhum Eddy Ham. Melalui akun Instagram pribadinya, Arief mendoakan almarhum.

"Semoga beliau di tempatkan di sisi Allah SWT di tempat yang paling mulia, dan seluruh keluarganya diberikan keikhlasan, aamiin ya rabbal alaminn," tuturnya.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill