Connect With Us

Sachrudin Lantik 25 ASN sebagai Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Advertorial | Rabu, 17 November 2021 | 19:22

| Dibaca : 1131

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan melantik 25 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 17 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang bagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk mengisi kekosongan guna pelayanan kepada masyarakat tetap terus berjalan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan melantik 25 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 17 November 2021.

"Selamat kepada pegawai yang telah dilantik semoga amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang. Saya ingin bisa langsung melaksanakan tugas barunya, harus bisa langsung beradaptasi dengan rutinitas baru agar pelayanan tetap berjalan dengan baik," jelas Sachrudin.

Sachrudin menerangkan pelantikan ini diperlukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya, sehingga pegawai bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang barunya.

"Junjung tinggi semangat melayani masyarakat, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kenyamanan masyarakat," tucap Sachrudin.

Sebagai informasi, salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Inspektur Pembantu III pada Inspektorat oleh Achmad Ricky Fauzan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang.(ADV)

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill