Connect With Us

Mahasiswa Unis Pertanyakan Berhentinya Rektor

| Selasa, 9 November 2010 | 23:03

Kampus UNIS Tangerang (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS-Rektor Universitas Islam Syekh-Yusuf (UNIS)Tangerang,  Mas Iman Kusnadar berhenti mendadak menjadi rektor di kampus tersebut. Tidak adanya alasan resmi dari Mas Iman, membuat mahasiswa melakukan aksi demonstrasi mempertanyakan pemberhentian tersebut.  
 
“Hasil dialog antara aktivis mahasiswa ddan yayasan syeh yusuf. Mendesak agar Pak Iman Kusnandar tetap menjadi rektor sampai dengan tahun 2012. Dan, yayasan menolak pengunduran diri Mas Iman, ” ujar Kelapa Humas UNIS Tangerang Tb.Yudi, hari ini.
 
Yudi juga menyatakana, masalah yang dihadapi Mas Iman adalah keterbatasan waktu. Dia adalah dosen di Untirta, Asda I di Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Pendidikan di Kabupaten Tangerang dan Rektor di UNIS. “Hal itu yang mendorong dia ingin mengundurkan diri, bukan karena ada permasalahan yang lain,” kata Yudi.
 
Berbeda dengan Yudi, sejumlah mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya ketika demonstrasi siang tadi di dalam Kampus UNIS mengatakan, Mas Iman diketahui SK rektornya tidak memiliki keabsahan dari Dikti. “Kami memang butuh transparan, tapi  bukan soal Mas Iman pergi atau tidak. Yang terpenting benar atau tidak isu itu,” ujarnya. (dira)

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill