Connect With Us

Manajemen Aeropolis Tangerang Sangkal Penemuan Buaya di Rawa Dekat Apartemen 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 November 2021 | 11:02

Buaya yang ditemukan warga di Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Marketing Comunication Supervisor (MCS) Aeropolis, Achmad Syaefuddin menyanggah kabar beredarnya penemuan seekor anak buaya di lingkungan Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang pada Minggu 21 November 2021 sore.

Menurut Syaefuddin, anak buaya yang digotong warga bernama Angga, 29, warga Neglasari, tersebut ditemukan di rawa permukiman warga.

"Di kami tidak ada konfirmasi penangkapan anak buaya. Dari sekuriti juga tidak ada aktivitas menangkap buaya. Warga tiba-tiba bawa buaya saja ke sini. Itu juga bukan di Aeropolis, tapi di daerah pemukiman warga," ungkapnya kepada TangerangNews, Senin 22 November 2021.

Baca Juga :

Syaefuddin mengatakan, jika ada kejadian apapun di Aeropolis, selalu ada laporan yang masuk ke manajemen, tetapi terkait penangkapan buaya tidak ada laporan sama sekali.

"Seperti biasa selalu ada laporan, tetapi ini tidak ada, karena memang bukan di Aeropolis," imbuhnya.

Syaefuddin menambahkan, manajemen tetap memberikan pelayanan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi penghuni dan masyarakat di Aeropolis.

"Jadi, penghuni dan masyarakat tidak perlu khawatir di Aeropolis. Kami tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik dari keamanan, ketertiban, dan kenyamanan," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill