Connect With Us

Hari Guru Nasional, Kadis Pendidikan Kota Tangerang Kaget Diberi Kejutan Wartawan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 November 2021 | 12:34

| Dibaca : 543

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaludin terperanjat saat menerima kejutan dari wartawan, Kamis 25 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaludin terperanjat saat menerima kejutan dari wartawan, Kamis 25 November 2021. 

Kejutan berupa kue tart dan bucket bunga tersebut diberikan kepada Jamaludin dalam memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76. 

Kejutan diberikan saat Jamaludin berswafoto dengan sejumlah pegawai Dinas Pendidikan di Gedung Al-Amanah, Puspemkot Tangerang. 

Jamaludin mengatakan, dirinya mengaku kaget diberikan kejutan dari wartawan yang kerap melakukan peliputan di Dinas Pendidikan Kota Tangerang. 

"Saya kaget, terkejut, ya. Soalnya baru ini nih diberikan kejutan dari wartawan. Biasanya saya yang ngasih kejutan," ujarnya. 

Jamaludin pun menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan sekelompok wartawan ini. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih, semoga di Hari Guru ini kami semua bisa bersinergi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan," katanya. 

Koordinator liputan Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Mohamad Panji menuturkan, pihaknya sengaja memberikan kejutan untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional 2021. 

"Ya, ini momentum Hari Guru Nasional sekaligus HUT PGRI, tentunya kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi atas dedikasi para guru yang telah mendidik kami disaat di sekolah dulu," ucapnya. 

Panji menambahkan, sebagai mitra, PGRI sejalan dalam menyuarakan perjuangan-perjuangan guru. Hingga akhirnya kesejahteraan guru di Kota Tangerang dapat ditingkatkan dan lebih diperhatikan. 

"Tentu harapan kami agar guru lebih berani menyuarakan pendapatnya agar kesejahteraannya bukan hanya diperhatikan, tetapi juga ditingkatkan," tuturnya.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill