Connect With Us

Penjambret Kalung Emas Beraksi di Sukasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 November 2021 | 16:41

| Dibaca : 385

Tangkapan layar seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku yang mengendarai motor langsung merampas kalung emas yang dipakai korban. "Kejadiannya pagi pas saya dijalan arah mau pulang dari nganter anak sekolah," ujar R saat dimintai keterangan. 

R menjelaskan, pelaku sudah membuntuti sejak masih berada di sekolah. Saat berjalan di lokasi sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya. Ada pun ciri-ciri pelaku berumur sekitar 40 tahun, berbadan gemuk dan mengendarai motor matik.

"Motor itu sebelumnya sudah ngikutin dari TK, dia sengaja ngelewatin saya pas dijalan itu. Habis itu dia puter balik langsung ngambil kalung yang saya gunakan," jelasnya. 

Menurutnya, pelaku sempat berkeliaran di daerah tempat tinggalnya. Namun dirinya tidak menaruh curiga lantaran mengira pelaku sedang mencari alamat. 

"Sebelumnya orang itu sudah bolak-balik, hari sebelumnya di daerah situ. Dikira saya dia mau nyari alamat suka keliling daerah situ," pungkasnya.

BANDARA
Hampir Setengah Kilo Sabu dari Aceh Diselundupkan Lewat Dubur 2 Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Hampir Setengah Kilo Sabu dari Aceh Diselundupkan Lewat Dubur 2 Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Senin, 5 Desember 2022 | 23:22

TANGERANGNEWS.com-Dua penumpang pesawat dari Aceh nekat menyelundupkan sekitar 455 gram sabu lewat dubur. Aksi keduanya terungkap ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill