Connect With Us

Rektor UMT Diganjar Gelar Pendekar Kehormatan dari Tapak Suci

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 November 2021 | 18:10

| Dibaca : 242

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah mendapat gelar pendekar kehormatan dari Tapak Suci. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah mendapat gelar pendekar kehormatan dari Tapak Suci.

Gelar tersebut disematkan karena Amarullah dinilai berkontribusi mengembangkan kesenian bela diri di Kota Tangerang.

"Rektor UMT bukan orang lain di Tapak Suci, beliau orang Tapak Suci ketika masih berstatus pelajar SMP dan SMA di Tangerang," ucap HM Sidik, Ketua I Bidang Pendekar dan Keilmuan Tapak Suci Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021.

Menurut Sidik, sebagai organisasi otonom, Muhamadiyah dapat menjadi lokasi pengembangan organisasi Tapak Suci. Terlebih saat ini, ada 5.000 anggota Tapak Suci tersebar di Kota Tangerang.

Rektor UMT Ahmad Amarullah mengatakan, perjalanan dirinya memperoleh gelar pendekar kehormatan tidak semudah yang dibayangkan. 

Bahkan, pria yang akrab disapa Uwoh ini pun sempat berhenti berlatih akibat cedera yang diperoleh selama latihan.

"Dulu berlatih Tapak Suci itu berhentinya gara-gara dijadikan sampel oleh para pendekar besar langsung. Kepala benjol dan besok enggak balik lagi. Dengan dikukuhkannya pada kesempatan ini saya insya allah akan terus mensupport perkembangan Tapak Suci," ucapnya.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill