Connect With Us

Gerindra Kota Tangerang Mulai Bergerak Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 November 2021 | 19:30

| Dibaca : 191

Rakercab DPC Gerindra Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Prabowo menjadi presiden dalam Pemilu 2024.

Untuk mensukseskan kemenangan tersebut, Gerindra Kota Tangerang pun akan mulai bekerja, terutama dengan membenahi internal partai.

“Sejak awal kita canangkan Prabowo presiden, ini jadi cita-cita seluruh kader sampai sekarang. Hampir seluruh akar rumput meminta Prabowo jadi presiden dan janji maksimal memenangkannya,” kata Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, usai membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Gerindra Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021.

Menurutnya, meski Pilpres baru dimulai 2024, namun tahapan pemilu akan dimulai di 2022. Karena itu, seluruh DPC yang ada di Provinsi Banten mulai melakukan Rakercab termasuk DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Hari ini digelar Rakercab untuk membahas tugas dan fungsi partai, agenda partai kedepan, evaluasi apa yang sudah dan belum dikerjakan. Dimulai dari merapihkan seluruh struktur dari tingkat bawah sampai DPD,” ujar Andra Soni.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, pemilu 2024 tantangannya akan lebih sulit dari 2019 lalu. Karena itu pihaknya akan mengkonsolidasikan seluruh kader serta menggerakkan anggota leglislatif terpilih yang ada di dapil Kota Tangerang untuk terjun menyentuh masyarakat.

“Kita lakukan gerakan simbolis dan sistematis sampai ke bawah. Konsep kami Pileg menang, Prabowo wajib jadi presiden 2024,” tegasnya.

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TANGSEL
Warga Tangsel Dilema, Minyak Murah di Ritel Ludes Tapi Harga di Toko Eceran Melambung

Warga Tangsel Dilema, Minyak Murah di Ritel Ludes Tapi Harga di Toko Eceran Melambung

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Perbedaan harga minyak goreng yang terlampau jauh antara di ritel modern dan toko eceran di pasaran membuat warga Tangerang Selatan kebingungan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman