Connect With Us

Ditinggal Salat Subuh, Motor Warga di Pedurenan Tangerang Raib

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 Desember 2021 | 15:01

| Dibaca : 291

Kediaman Atin Suprihatin, 52, warga RT 1/2 Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Malang nasib Atin Suprihatin, 52, warga RT 1/2 Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor.

Hanya ditinggal menunaikan salat subuh selama 15 menit, sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumahnya tersebut digondol pencuri pada Minggu 5 Desember 2021.

"Awalnya saya mau berangkat salat subuh. Terus saya lihat motor masih ada dan terkunci, setelah itu saya tutup lagi pagar rumah dan berangkat ke masjid," ungkapnya.

Dari pengakuan tetangganya ada yang membuka pagar rumahnya yang dikira putra pertamanya. Ketika diperhatikan dengan seksama ternyata bukan anak korban.

Kediaman Atin Suprihatin, 52, warga RT 1/2 Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor.

"Dikiranya Kamal (anaknya). Nah pas diperhatiin ternyata bukan kamal. Terus dia buka jendela depan, diliat ada satu orang dekat pagar yang lagi duduk di motor," katanya.

Atin melanjutkan, ketika tetangganya membuka jendela dilihat lagi ada satu orang sedang mengutak-atik motor miliknya. Sang tetangga pun langsung berteriak maling dan sang pelaku pun tetap beraksi.

"Terus dia teriak maling-maling tapi tetap tuh maling beraksi, terus suaminya bangun denger teriakan istrinya (tetangga Atin) langsung buka pintu," ucapnya. 

Kediaman Atin Suprihatin, 52, warga RT 1/2 Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor.

"Tuh maling dah rapih ngutak-atik langsung tancap gas bawa motor saya. Terus beberapa tetangga sempat mengejar dan tidak dapat," lanjutnya.

Atin menambahkan, tetangga lainnya pun yang baru pulang dari pasar sebelum pukul 04.30 WIB sempat melihat ada beberapa orang duduk di motor dekat rumahnya.

"Bang Jamal tukang sayur pulang dari pasar liat emang ada orang di motor deket pager depan rumah. Dan satu bulan sebelumnya beberapa tetangga juga lihat ada anak muda di samping rumah tuh lagi lihat-lihat ke arah rumah saya," jelasnya.

Atas kejadian itu, motor yang hilang jenis matik dengan plat nomor B.6780.VUO ditaksir kerugiannya mencapai Rp19 juta.

TANGSEL
Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Terpilihnya Fajar Siddiq sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan untuk periode 2022-2025 menimbulkan sejumlah pertanyaan

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KOTA TANGERANG
Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Tiga ekor hewan ternak di Kota Tangerang mati akibat terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa 28 Juni 2022)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill