Connect With Us

Cuma 15 Detik, Curanmor Gasak Motor Parkir di Ruko Victoria Park Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Desember 2021 | 22:21

| Dibaca : 323

Tangkapan layar dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sudut toko merekam aksi pencurian sepeda motor di parkiran Ruko Victoria Park, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 6 Desember 2021, malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pencurian kendaraan bermotor terjadi di depan Samsung Service Center, Ruko Victoria Park, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 6 Desember 2021, malam.

Aksi pelaku tersebut terekam CCTV di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam rekaman terlihat pelaku yang mengenakan jas hujan biru, topi dan menutup wajahnya dengan masker.

Dalam aksinya, pelaku mendekati sepeda motor Honda Beat Nopol D-2047-SBB itu sambil melihat situasi. Setelah memastikan keadaan aman, pelaku langsung merusak kunci kontak sepeda motor warna abu-abu tersebut.

Pelaku sempat menghentikan aksinya sejenak untuk mengecek keadaan, lalu melanjutkannya lagi. Hanya butuh waktu 15 detik, sepeda motor tersebut berhasil dibawa kabur pelaku.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

KOTA TANGERANG
Melawan Polisi, Maling Motor di Cipondoh Tangerang Tewas Ditembak 

Melawan Polisi, Maling Motor di Cipondoh Tangerang Tewas Ditembak 

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Anggota Anti Bandit Polres Metro Tangerang Kota menembak mati satu dari tiga pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat selama ini. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman