Connect With Us

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

| Dibaca : 560

Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Seperti terpantau di Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021, harga bahan pokok mayoritas masih cenderung normal. Stok bahan pangan juga aman tersedia.

"Untuk sembako masih stabil. Tetapi harga minyak naik, sayur mayur juga naik. Kalaupun harganya naik, masih standar seperti telur dari Rp15 ribu menjadi Rp20 ribu. Yang jelas masih stabil," ujar Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya.

Jefri menuturkan, jumlah pengunjung di pasar yang meraih penghargaan Juara 1 Lomba Pasar Bersih kategori Pengelolaan Terbaik dalam rangka HUT Kota Tangerang 2021 ini, masih cenderung stabil.

	Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021.

"Untuk sampai saat ini belum ada lonjakan, masih biasa, masih standar. Kemungkinan bisa terlihat H- seminggu bisa terlihat lonjakan, karena konsumen mereka jelang akhir tahun belanja nambah kebutuhan," tuturnya.

Pengunjung maupun pedagang yang berbelanja di pasar ini diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Intinya para pengunjung coba kita supaya mereka hindari kerumunan, karena masih ada pandemi COVID-19," pungkasnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

NASIONAL
750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Pakaian bekas hasil impor yang dijual thrift shop sedang marak di pasaran. Namun, pemakaian baju bekas impor ini ternyata berbahaya untuk kesehatan kulit.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill