Connect With Us

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

| Dibaca : 534

Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Seperti terpantau di Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021, harga bahan pokok mayoritas masih cenderung normal. Stok bahan pangan juga aman tersedia.

"Untuk sembako masih stabil. Tetapi harga minyak naik, sayur mayur juga naik. Kalaupun harganya naik, masih standar seperti telur dari Rp15 ribu menjadi Rp20 ribu. Yang jelas masih stabil," ujar Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya.

Jefri menuturkan, jumlah pengunjung di pasar yang meraih penghargaan Juara 1 Lomba Pasar Bersih kategori Pengelolaan Terbaik dalam rangka HUT Kota Tangerang 2021 ini, masih cenderung stabil.

	Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021.

"Untuk sampai saat ini belum ada lonjakan, masih biasa, masih standar. Kemungkinan bisa terlihat H- seminggu bisa terlihat lonjakan, karena konsumen mereka jelang akhir tahun belanja nambah kebutuhan," tuturnya.

Pengunjung maupun pedagang yang berbelanja di pasar ini diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Intinya para pengunjung coba kita supaya mereka hindari kerumunan, karena masih ada pandemi COVID-19," pungkasnya.

BANTEN
55 Narapidana Narkotika di Banten Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

55 Narapidana Narkotika di Banten Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memindahkan 55 orang narapidana kasus narkotika ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan

KOTA TANGERANG
Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein, tokoh dan pengamat kebijakan publik di Kota Tangerang, Banten disebut menjadi kuda hitam calon wali kota Tangerang pada 2024. Hal itu diungkapkan Agus Ginanjar dari Forum Kajian Investigasi Indenpendent (FKII)

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman