Connect With Us

Sebelum ke Riau, Napi yang Kabur Sempat Temui Istri di Cadas Tangerang

Tim TangerangNews.com | Senin, 13 Desember 2021 | 18:07

| Dibaca : 3514

Petugas kepolisian berjaga di pintu masuk utama Lapas Kelas I Tangerang, Banten. (@TangerangNews / AP Photo)

TANGERANGNEWS.com-Narapidana yang kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang berinisial A, 43, sebelum melarikan diri ke Riau, ternyata mampir dahulu ke rumahnya di Cadas, Tangerang untuk menjenguk istrinya yang sedang sakit. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil penelusuran petugas Lapas Tangerang. 

Pelaksana harian Lapas Kelas I A Tangerang Nirhono Jatmokoadi membenarkan kepulangan A menjenguk istrinya sebelum lari ke Riau. "Ya, benar sebelum lari ke Sumatra, pulang ke rumah," kata Nirhono, Senin 13 Desember  2021, seperti dikutip dari Tempo. 

Nirhono, yang juga Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten ini menyatakan bahwa saat ini petugas fokus pada pencarian A. 

Saat ini Lapas Tangerang dan kepolisian tengah memburu A yang kabur saat tugas kerja di tempat cuci mobil yang berlokasi bersebelahan dengan Lapas Kelas I A Tangerang di Jalan Veteran.

Petugas regu piket mencari napi kasus narkoba itu ke rumahnya ketika curiga tak kembali ke tempat cuci mobil pada Rabu 8 Desember 2021 pukul 13.10 WIB. Istri narapidana itu membenarkan suaminya pulang menjenguknya, karena dirinya sedang sakit. 

Sebelum kabur, A dan 11 warga binaan lapas menjadi pekerja di tempat cuci mobil itu. Mereka secara resmi keluar Lapas dengan sepengetahuan petugas dan melakukan absensi. Keberadaan dari dalam Lapas hingga luar Lapas juga dikawal.

A diduga memanfaatkan kesempatan bekerja di tempat cuci mobil untuk kabur. Belum diketahui bagaimana A sampai ke rumahnya di Cadas untuk menemui istrinya. Dari lokasi tempat cuci mobil itu, A dapat menjangkau angkutan kota dan ojek dengan mudah.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill