Connect With Us

Santap Tekwan di Hajatan Cipondoh Tangerang, Keluarga Ini Diduga Keracunan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Desember 2021 | 14:19

Sejumlah orang dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga mengalami keracunan makanan tekwan di Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah orang dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga mengalami keracunan makanan tekwan di Cipondoh, Kota Tangerang. 

"Iya, keracunan makanan. Ada banyak yang keracunan. Keluarga saya yang kena (keracunan) delapan orang, tetapi yang dirawat empat orang," ujar Fitri, salah satu korban diduga keracunan makanan tetapi tidak dirawat saat dikonfirmasi TangerangNews, Selasa 21 Desember 2021.

Dia mengungkapkan, keluarganya mengalami gejala muntah-muntah dan buang-buang air setelah mengonsumsi makanan khas Palembang itu.

Mereka makan tekwan tersebut dari sajian di acara kondangan di Jalan Ketapang Thamrin RT 1/3, Cipondoh, kemarin.

"Pulang kondangan malam makan tekwan di tempat hajatan. Semua yang makan tekwan kena. Menurut salah satu warga yang duluan ke RS benar ini kejadiannya dari keracunan makanan," ungkapnya.

Fitri sendiri saat ini kondisinya membaik, setelah sempat mengalami gejala muntah-muntah. "Saya juga makan. Baru hari ini segeran karena saya sudah ke dokter. Tuh minum susu beruang sampai tiga kaleng," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Remaja Saling Serang Pakai Sajam di Jembatan Cisadane Cisauk Tangerang

2 Kelompok Remaja Saling Serang Pakai Sajam di Jembatan Cisadane Cisauk Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 18:56

Warga Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang resah dengan aksi tawuran antar kelompok remaja dengan senjata tajam (sajam) di wilayah tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill