Connect With Us

Atap Parkir TangCity Mal Terhempas Hujan Angin

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Desember 2021 | 20:48

| Dibaca : 3150

Tangkapan layar Hujan deras disertai angin kencang juga menghempas atap pintu masuk parkir mobil TangCity Mal di Cikokol, Kota Tangerang, Kamis 23 Desember 2021 siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang juga menghempas atap pintu masuk parkir mobil TangCity Mal di Cikokol, Kota Tangerang, Kamis 23 Desember 2021 siang.

Media Relation TangCity Mal Intan Amalia mengatakan, selain atap parkir, beberapa bagian gedung mal juga mengalami kerusakan akibat hujan badai yang terus melanda hingga sore tadi.

"Memang tadi hujan badai yang paling parah memang atap gateway parkir, tapi sudah dirapikan oleh petugas. Ada juga beberapa panel gedung yang rusak dan sudah ditangani," ujarnya.

Intan menegaskan, saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh bagian gedung mal untuk mengantisipasi adanya kerusakan akibat hujan badai.

Saat ini operasional mall telah berjalan normal dan tidak ada kerusakan lain saat hujan badai tadi.

"Kami juga langsung memeriksa seluruh bangunan, untuk antisipasi ke depannya juga. Sekarang sudah aman dan ditangani dengan baik," pungkasnya.

Seperti diketahui, hujan deras disertai angin kencang terjadi di Kota Tangerang. Tak hanya di TangCity Mal, dampak hujan disertai angin itu juga mengakibatkan kanopi lobby Mal Metropolis Town Square juga rusak, lalu sejumlah pohon di ruas-ruas Kota Tangerang tumbang.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Uyung Mulyardi sebagai Dewas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill