Connect With Us

Maling Motor Dadah ke CCTV, Gangster di Jatiuwung Ditangkap Masyarakat

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:10

Sejumlah bocah gangster saat di ringkus Anggota Kepolisian. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tingkat kriminalitas di Tangerang semakin menjadi. Terutama pelaku pencurian kendaraan bermotor dan gangster. 

Padahal, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan kepada jajarannya agar bertindak cepat kepada para pelaku tindak kriminal.  Momen maling seolah meledek pihak Kepolisian yang tidak akan berhasil menangkap pelaku curanmor berhasil terekam di Karawaci Tangerang. 

“Malingnya dadah melambaikan tangan Ke CCTV usai kuras dua motor, dompet dan barang berharga lainnya. Dari tiga motor, dua yang dicuri, yakni Honda Beat dan Yamaha Vega,” kata pemilik Toko Velg di dekat Karawaci, Kota Tangerang Retno Febrianti kepada TangerangNews Sabtu 25 November 2021. 

 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 25 Desember 2021 sekitar pukul 1.23 WIB. 

Korban, belum dapat menaksir berapa kerugiannya. Namun, salah satu motor merupakan milik karyawan yang sedang ada keperluan. Sehingga maling bebas beraksi.

Selain itu, terdapat juga video yang ada di Jatiiwung. “ Izin melaporkan min, ini terdapat video para pemuda yang diduga gengster ditangkap warga Sabtu 25 Desember 2021 di depan BRI Doyong. 

Mereka membawa senjata tajam di Jatiuwung, Kota Tangerang. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polsek terdekat,” kata Julis Susanto kepada TangerangNews. 

Untuk ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat hati-hati dengan adanya kasus seperti ini harus waspada terhadap lingkungan. Terima kasih banyak.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill