Connect With Us

UMT Lantik 3 Wakil Rektor Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 Desember 2021 | 17:23

Tiga Wakil Rektor (Warek) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) periode 2021-2025 dilantik, Senin 27 Desember 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tiga Wakil Rektor (Warek) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) periode 2021-2025 dilantik, Senin 27 Desember 2021. Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UMT Ahmad Amarullah di Aula Sudirman, Gedung baru UMT.

Ketiganya yakni Desri Arwen sebagai Warek I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Saiful Haq sebagai Warek II Bidang Keuangan, Kepegawaian, Sarana dan Prasarana serta Enawar sebagai Warek III Bidang Alumni dan Kerjasama.

Usai dilantik, ketiganya diberi pesan agar jabatan Warek yang saat ini diemban harus dapat dipertanggung jawabkan kepada organisasi dan masyarakat.

dalam posisi apapun, kader Muhammadiyah harus siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan organisasi.

"Kita semua pada posisi datang dan pergi. Datang ketika memang dibutuhkan oleh organisasi dan pergi karena organisasi memberikan lahan lain untuk berdakwah. Dan kita pada akhirnya diposisi apapun berjuang dalam rangka menegakkan Agama Islam," ujar Amarullah.

Menurutnya, dengan hadirnya tiga Warek yang sebelumnya sempat lama kosong ini akan menjadi sumber kekuatan baru bagi tumbuh kembangnya UMT. Pasalnya, saat kekosongan jabatan tersebut, ia harus melaksanakan sendiri tugas-tugas yang ada.

"Saya paling bahagia pada hari ini, karena tugas-tugas yang selama ini saya tangani sudah terdistribusikan ke ketiga Warek. Saya kemudian punya energi baru untuk mengurus tugas-tugas lainnya," ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor I Desri Arwen mengatakan akan melakukan perbaikan pada bidang akademik dan kemahasiswaan. Menurutnya, apapun yang telah baik akan dilanjutkan dan yang masih kurang akan ia perbaiki. "Pada prinsipnya seperti itu," tandasnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill