Connect With Us

Bawa Sajam, Tiga Suporter Persikota Ditahan

| Rabu, 24 November 2010 | 19:07

| Dibaca : 12591

ke-15 bocah suporter Persita Tangerang Diamankan. Polisi meminta kepada pihak Persita agar pendukungnya bisa diberikan bimbingan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Polres Metro Kota Tangerang menahan tiga orang supporter sepak bola Persikota Tangerang karena membawa senjata tajam saat hendak menonton pertandingan tim kesayangannnya dengan tim Persik di Stadion Benteng Kota Tangerang, Rabu (24/11) siang.
 
Ketiga supporter yang masih berstatsu pelajar ini diantaranya dalah, Ian Maulana, Muhamad Sahrul dan Maulana. Dari ketiganya, Polisi mengamankan sebuah celuril dan dua buah gear sepeda motor.
 
Kapolres Metro Kota Tangerang Tavip Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan yang dilakukan petugasnya terhadap tiga supporter itu. Pihaknya langsung mengamankan mereka karena dikhawatikan akan membahayakan orang lain. “Kalau senjata itu dipakai berkelahi sangat berbahaya, jadi kita tahan,” katanya.
 
Menurutnya, saat ini Polres lebih melakukan pengetatan keamanan Kota menyusul sering terjadinya aksi tawuran yang dilakukan supporter tim sepak bola dengan masyarakat ataupun rivalnya sejak digelarnya pertandingan yang dipelopori PSSI. “Sudah beberapa kali terjadi tauran, hal itu sangat mengganggu stabilitas masyarakat. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami melakukan pengetatan pengamanan,” terangn Tavip.
 
Pengetatan yang keamankeamanan yang dilakukan yakni, untuk penonton yang mau masuk kestadion sebelumnya akan diperiksa dulu barang bawaannya. “Selain itu kita menyediakan angkutan-angkutan besar untuk mengangkut para supporter dan penonton kembali ketempatnya masing-masing, sehingga tidak akan ada penumpukan massa,” pungkas Tavip.(rangga zuliansyah)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab