Connect With Us

Bawa Sajam, Tiga Suporter Persikota Ditahan

| Rabu, 24 November 2010 | 19:07

ke-15 bocah suporter Persita Tangerang Diamankan. Polisi meminta kepada pihak Persita agar pendukungnya bisa diberikan bimbingan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Polres Metro Kota Tangerang menahan tiga orang supporter sepak bola Persikota Tangerang karena membawa senjata tajam saat hendak menonton pertandingan tim kesayangannnya dengan tim Persik di Stadion Benteng Kota Tangerang, Rabu (24/11) siang.
 
Ketiga supporter yang masih berstatsu pelajar ini diantaranya dalah, Ian Maulana, Muhamad Sahrul dan Maulana. Dari ketiganya, Polisi mengamankan sebuah celuril dan dua buah gear sepeda motor.
 
Kapolres Metro Kota Tangerang Tavip Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan yang dilakukan petugasnya terhadap tiga supporter itu. Pihaknya langsung mengamankan mereka karena dikhawatikan akan membahayakan orang lain. “Kalau senjata itu dipakai berkelahi sangat berbahaya, jadi kita tahan,” katanya.
 
Menurutnya, saat ini Polres lebih melakukan pengetatan keamanan Kota menyusul sering terjadinya aksi tawuran yang dilakukan supporter tim sepak bola dengan masyarakat ataupun rivalnya sejak digelarnya pertandingan yang dipelopori PSSI. “Sudah beberapa kali terjadi tauran, hal itu sangat mengganggu stabilitas masyarakat. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami melakukan pengetatan pengamanan,” terangn Tavip.
 
Pengetatan yang keamankeamanan yang dilakukan yakni, untuk penonton yang mau masuk kestadion sebelumnya akan diperiksa dulu barang bawaannya. “Selain itu kita menyediakan angkutan-angkutan besar untuk mengangkut para supporter dan penonton kembali ketempatnya masing-masing, sehingga tidak akan ada penumpukan massa,” pungkas Tavip.(rangga zuliansyah)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill