Connect With Us

Optimalkan Posko Nataru, Kecamatan Cipondoh Pastikan Kondusifitas Warganya

Advertorial | Rabu, 29 Desember 2021 | 14:36

Kecamatan Cipondoh bekerja sama dengan Polsek Cipondoh dan Koramil 01 Tangerang menggelar Posko Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022 untuk melakukan pemantauan demi memberikan kondusifitas wilayahnya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Cipondoh bekerja sama dengan Polsek Cipondoh dan Koramil 01 Tangerang menggelar Posko Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022 untuk melakukan pemantauan demi memberikan kondusifitas wilayahnya.

Posko Nataru tersebut digelar di depan Kantor Kecamatan Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh mengatakan, Posko Nataru Kecamatan Cipondoh ini dibuka selama periode Nataru, yakni 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

"Posko Nataru tiga pilar Kecamatan Cipondoh yang berlokasi di depan kantor Kecamatan Cipondoh ini dibuka dengan tujuan dalam rangka memantau aktivitas natal, dan tahun baru sesuai dengan instruksi pemerintah," ujarnya didampingi Sekcam Cipondoh Khotibul Imam kepada TangerangNews, Rabu 29 Desember 2021.

Menurutnya, para aparat Trantib, Polsek Cipondoh, dan Koramil 01 Tangerang terus bersiaga di Posko Nataru untuk memantau aktifitas masyarakat.

"Harapannya dengan adanya posko ini bisa memantau kegiatan Nataru seperti monitoring aktivitas dan kegiatan masyarakat," jelasnya.

Camat berharap, warganya untuk tidak melakukan perayaan tahun baru 2022 dengan euforia yang berlebihan, demi tetap menjaga kondusifitas masyarakat.

"Kami sangat menjaga kondusifitas wilayah, maka warga diimbau untuk tidak melakukan keramaian, dan membakar kembang api, intinya dilarangan berlebihan, kalau berlebihan kami tegur dan bubarkan," pungkasnya.(ADV)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill