Connect With Us

Terekam CCTV Curi Motor di Periuk Tangerang, 2 Pemuda Ditangkap Kurang dari 24 Jam

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 30 Desember 2021 | 15:57

| Dibaca : 1132

Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang aksinya terekam kamera pengintai (CCTV) langsung ditangkap aparat Polsek Jatiuwung kurang dari 24 jam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang aksinya terekam kamera pengintai (CCTV) langsung ditangkap aparat Polsek Jatiuwung kurang dari 24 jam.

Curanmor berinisial C, 29, dan AO, 21, tersebut melancarkan aksinya di Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 28 Desember 2021.

"Benar, kurang dari 24 jam pasca-kejadian dua orang tersangka berhasil kami amankan dengan barang bukti 2 unit sepeda motor, yakni hasil kejahatan dan kendaraan yang digunakan saat melakukan aksi," ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, Kamis 30 Desember 2021.

Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolsek Jatiuwung untuk dimintai keterangan pengembangan lebih lanjut.

Zazali menjelaskan, kronologis pengungkapan berdasarkan dari laporan korban Samsul Arifin yang kehilangan sepeda motor miliknya yang diparkir di halaman rumah. 

“Kita mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian ranmor roda dua di daerah Gembor yang tak lama viral di media serta berbagai group whatsapp. Kemudian anggota langsung merespon cepat bersama piket ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan informasi dari para saksi," jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, kepolisian langsung menerjunkan Tim Buser untuk melakukan pendalaman atas informasi yang didapat tersebut.

"Sekitar pukul 20.30 WIB, dua orang yang diduga sebagai tersangka yang terekam CCTV berhasil ditangkap," bebernya.

Saat ini, kedua tersangka mendekam di tahanan Mapolsek Jatiuwung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill