Connect With Us

Habis ke Tangerang City Mall, Motor Warga Green Lake Cipondoh Hilang di Indomaret Cikokol

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Januari 2022 | 12:10

| Dibaca : 31004

Lokasi kejadian kehilangan satu unit motor yang terparkir di depan Indomaret Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Siril Yoanes menyampaikan dirinya baru saja kehilangan motor yang dia parkir di depan Indomaret Cikokol, tepatnya di belakang Tangerang City Mall, pukul 02.00 dini hari, Sabtu 2 Januari 2022. 

Jenis sepeda motor miliknya adalah Yamaha Mio B 4526 KNH tahun 2010. 

"Saya tadi habis dari Novotel ketemu teman, seperti biasanya saya sudah tahu kondisi di sini (parkir motor di Indomaret) selalu ramai meski dini hari, tetapi malam ini tak ada satu pun sepeda motor, CCTV juga tak ada," kata Siril kepada TangerangNews. 

Mtr

Hingga kini, dirinya berharap polisi dapat menemukan motor milik warga perumahan Green Lake City, Cipondoh East Asia 15 nomor 68 itu. "STNK, BPKB masih statusnya Bekasi. Tetapi semua ada sama saya berkas kepemilikan sepeda motor itu. Saya akui saya ada salah, parkir di Indomaret. Sebab, biasanya juga seperti ini aman," jelasnya.

ok

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill