Connect With Us

Hendak Menumpang Truk, Pelajar di Kota Tangerang Terseret dan Terjepit Ban

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Januari 2022 | 11:47

Seorang pelajar berinisial AM, 15, yang terlibat kecelakaan saat mencegat dan menumpang truk sedang ditangani dokter akibat luka dipunggungnya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami seorang pelajar berinisial AM, 15, yang terlibat kecelakaan saat mencegat dan menumpang truk di Jalan KH Hasyim Ashari dekat traffic light Modernland, Kota Tangerang.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa 4 Januari 2022 sekitar pukul 00.30 WIB, pelajar asal Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang itu tubuhnya terseret dan terjepit ban truk.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, setelah kecelakaan korban AM mengalami luka pada bagian tangan kiri dan punggungnya.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit EMC Kota Tangerang," ujarnya saat dikonfirmasi.

Dalam video yang diterima TangerangNews, korban sempat terseret dan terjepit di ban truk. Lalu, korban pun berhasil dievakuasi dari ban truk itu.

Rachim menjelaskan, kecelakaan berawal saat korban yang disebut sebagai pejalan kaki ini memberhentikan truk traktor terbuka bernopol B-9584-UU untuk menumpang.

Kendaraan truk yang dikemudikan Endang Atmaja, 36, warga Karawang, Jawa Barat saat itu melintas dari arah Cipondoh menuju Kota Tangerang.

"Pejalan kaki tertabrak dan terseret kendaraan Hino Tracktor Head, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Kini, kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Adapun unit truk sudah disita petugas. Sedangkan korban masih terbaring di rumah sakit.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill