Connect With Us

2 Pegawai Bandara Soetta Suspek Omicron Warga Kota Tangerang, Dinkes Tracing Keluarganya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Januari 2022 | 20:38

| Dibaca : 286

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 14 petugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang yang terkonfirmasi positif COVID-19 kini telah ditangani Kementrian Kesehatan. Mereka yang berstatus suspek varian omicron ini menjalani isolasi terpusat di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Umumnya mereka yang terpapar adalah petugas yang melayani pelaku perjalanan luar negeri di Terminal 3 Kedatangan Internasional Soekarno-Hatta.

Dua diantara petugas tersebut merupakan warga Kota Tangerang yang tinggal bersama keluarganya. Atas temuan tersebut, Satgas COVID-19 Dinas Kesehatan Kota Tangerang telah melakukan tracing dan testing terhadap anggota keluarga yang bersangkutan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membenarkan dua warganya yang bekerja di bandara terkonfirmasi positif COVID-19. Namun dirinya belum dapat memastikan apakah virus tersebut varian omicron, karena masih menunggu hasil uji laboraturium.

“Kita telah lakukan tracing terhadap anggota keluarga yang bersangkutan dan masih menunggu hasilnya,” katanya, Rabu 5 Januari 2022.

Arief juga meminta kepada warga Kota Tangerang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat melakukan aktivitas sosial maupun ekonomi.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill