Connect With Us

Beras Puan Maharani Dibagikan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Januari 2022 | 10:49

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Marinus Gea membagi-bagikan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani di wilayah Tangerang Raya, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Marinus Gea membagi-bagikan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani di wilayah Tangerang Raya, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Marinus Gea mengatakan, beras dari Puan untuk para kader partai berlambang banteng di wilayah Tangerang Raya ini berjumlah 2.000 paket. 

"Kita dari Fraksi PDI Perjuangan yang dikomandoi Ibu Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI dan DPP PDI Perjuangan, sepakat untuk membeli beras premium dari rakyat untuk kita bagikan ke rakyat," ujarnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 5 Januari 2022.

Menurut Marinus yang dari Dapil Tangerang Raya, beras yang dibagikan ini merupakan bentuk perhatian dari Puan untuk masyarakat terutama para kader partai di tingkat ranting Kota Tangerang.

"Ini hanya sebagian kecil saja yang bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan membeli beras rakyat untuk kepentingan rakyat," ucapnya. 

Selain beras premium dari Puan, kata Marinus, juga berupa paket sembako dan memberikan sarana transportasi bagi para penerima. Khusus untuk kali ini, kata dia, memang perhatiannya diberikan kepada struktur partai sebagai bentuk sapaan dari Puan dan juga sebagai bentuk silaturahmi. 

“Karena sebenarnya beliau ingin sekali ketemu struktural partai, tapi karena keterbatasan harus dilayani seluruh Indonesia maka secara bergotong-royong melalui fraksi mengambil tanggung jawab itu untuk menyambungkan sapaan Bu Puan," katanya. 

Ketika ditanya apakah pemberian paket beras ini untuk kepentingan pemilu mendatang, Marinus menyebut pihaknya hanya ingin membantu rakyat. 

"Saya kira kita tidak menjadikan itu motivasi utama, tetapi setulus hati kita bergerak dan menyadari ada kepentingan rakyat yang kita penuhi," tuturnya. 

Sementara di lokasi yang sama, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Karawaci Kota Tangerang, Santos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya serta para kader di tingkat bawah. 

"Kita sebagai pengurus di bawah sangat berterima kasih adanya perhatian dari Ibu Puan Maharani dan Pak Marinus Gea, semoga kebaikan beliau mengantarkan beliau ke gerbang pintu sukses," ucapnya. 

Santos menuturkan, bantuan yang diterima para kader ini sangat membantu. Selain itu, pemberian beras ini sebagai bentuk pembuktian bahwa PDI Perjuangan merupakan partai wong cilik. 

"Sebenarnya hal kecil apapun ketika bersentuhan dengan kader pasti sangat membantu, minimal menambah semangat teman-teman di bawah. Mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi bantuannya," pungkasnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill