Connect With Us

Todong Warga Sambil Bawa Celurit, Pemuda Ini Ditangkap di Poris Plawad Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Januari 2022 | 13:03

Seorang pemuda menodong warga sambil membawa celurit di Perumahan Modernland, Poris Plawad Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tindak kriminal di Kota Tangerang kembali terjadi. Kali ini di Perumahan Modernland, Poris Plawad Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, pagi.

Seorang pemuda menodong warga sambil membawa celurit. Pelaku menghampiri anak-anak muda yang sedang nongkrong, lalu menunjukkan celuritnya sebagai ancaman.

"Jadi pemuda ini mau menodong atau malak. Saya curiga dengan dia, karena gerak-geriknya mencurigakan. Dia dekati anak-anak muda yang lain sambil menunjukan celurit kepada korbannya," kata warga setempat, Creshna Sutrino kepada TangerangNews, hari ini.

Melihat aksi pelaku, Creshna langsung mengadukannya ke security. Setelah terbukti pelaku membawa sajam, mereka pun mengejarnya. "Dia lari sampai ke SPBU Perumahan Modernland," jelasnya.

Dari gayanya, tanpak terlihat jika remaja itu menyembunyikan senjata tajam. 

"Itu bocah ngumpetin celurit di dalam tas. Saya lihat bocah itu petantang petenteng. Saya akhirnya cerita ke security dan langsung cari itu bocah. Akhirnya ketemu lagi, dia sedang deketin anak lain yang nongkrong dan nunjukin celuritnya di dalam tas. Saya dan security langsung menangkapnya. Barang buktinya celurit," terang Creshna.

Pelaku dan barang bukti akhirnya diserahkan kepada aparat Kepolisian setempat.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill