Connect With Us

Kabel Semerawut Keluarkan Api, Wilayah di Karawaci Gelap Gulita 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 12 Januari 2022 | 21:00

| Dibaca : 715

Wilayah Karawaci padam listrik setelah terdapat kabel yang semerawut mengalami korsleting, Rabu 12 Januari 2022. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Serangkaian kabel yang semerawut di Jalan Imam Bonjol , depan RS Sari Asih Karawaci, Kota Tangerang mengeluarkan percikan api. Akibatnya, tak lama berselang pemukiman di sekitar menjadi gelap gulita. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 12 Januari 2022 petang. Namun, hal itu terus beberapa kali masih sempat memunculkan percikan api. “Tolong dong sampaikan kepada petugas PLN. Ini tadi sempat beberapa kali mengeluarkan percikan api, setelah itu jadi mati listrik. Saya benar-benar khawatir, api berasal dari kabel yang semerawut di depan Masjid Sari Asih Karawaci,” kata Agus Maulana kepada TangerangNewscom. 

 

Dia menyampaikan, sebenarnya peristiwa itu sejak sore hari. Namun, listrik baru mati sekitar pukul 19.00 WIB. “Masalahnya adalah itu kabel benar-benar berserakan dan beberapa kali mengeluarkan percikan api. Jangan sampai nantinya malahan terjadi kebakaran jika dibiarkan,” terang Agus Maulana. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill