Connect With Us

Waw..31 Pasangan Selingkuh Diamankan

| Minggu, 19 April 2009 | 07:44

TANGERANGNEWS-Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengamankan 31 pekerja seks komersil (PSK) dan pasangan selingkuh yang berada di Hotel Kelas Melati,semalam tadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat dilakukan pengamanan dianatara mereka banyak yang masih belum menggunakan busana. Saat akan digelandang, umumnya para pasangan selingkuh itu enggan dibawa ke kantor Satpol PP, Kota Tangerang. Sempat terjadi keributan antara petugas PSK dengan pasangan selingkuh. Bahkan kamera salah seorang juru kamera televisi juga sempat dipukul pasangan yang sedang memadu kasih itu. "Saya akan menikah dengan dia (seraya menunjuk pasangan selingkuhnya). Meski dia sudah punya istri, dia sudah berjanji akan menikahi saya," ucap Neneng warga Rawa Bokor, Kota Tangerang. Sementara itu, Mulyanto Kepala Seksi Penertiban Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, razia ini didasari Perda No.8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran dan pasangan selingkuh. "Kami menegakan Perda dengan harapan seluruh hotel-hotel di wilayah Kota Tangerang untuk membuat himbauan kepada para pengunjungnya agar tidak melakukan perselingkuhan di Kota Tangerang,"ucapnya. Seharusnya, mereka hotel-hotel membantu Pemkot Tangerang untuk mensosialisasikan Perda tersebut.Dalama razia tersebut petugas yang berjumlah lebih dari 10 orang itu hanya menyisir hotel-hotel kelas melati, sedangkan hotel menengah keatas seperti Permata Hotel dan Hotel Transit FM3 tidak pernah dirazia. Bahkan lokasi hiburan malam ilegal di Ruko Pinangsia, Lippo Karawaci pin tidak pernah terjamah. (id)
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill