Connect With Us

Gangster Tangerang Tak Indahkan Kapolres, Masih Keliling di Sangiang Periuk Jaya

Tim TangerangNews.com | Minggu, 16 Januari 2022 | 17:02

Sekelompok gangster di Jalan Kampung Sangiang,  depan Gang Ki Jaro Saman, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu 16 Januari 2022.  (@TangerangNews / Tangkapan layar)

TANGERANGNEWS.com-Meski Kapolres Metro Tangerang telah menyatakan tengah menabuh genderang perang terhadap tindak kriminal gangster di Kota Tangerang. Namun, rupanya hal itu tak membuat para remaja begundal itu, tetap nekat. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Sangiang,  depan Gang Ki Jaro Saman, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu 16 Januari 2022. 

"Kami sudah sangat resah, takut banget. Ini sudah kejadian tiga kali di depan rumah kami. Saya enggak tahu persoalannya apa dengan siapa, tapi yang jelas di depan sini kejadiannya," ujar Heru Sultan Alkaffani kepada TangerangNews, hari ini. 

Kekhawatiran Heru dikarenakan, kemungkinan besar para gangster motor itu bakal melukai warga yang terdapat di sekitar. "Bisa saja kan terjadi warga sini yang enggak tahu apa-apa, cuma melintas tahu-tahu jadi korban. Mereka soalnya membawa senjata tajam," kata Heru. 

Heru yang menjadi saksi saat kejadian tersebut mengatakan, salah satu kubu dari musuh gangster motor itu tampak menantangi kubu lainnya. Sehingga, terjadi bentrok. "Jadi sekitar 10 orang nantangi mereka. Kemudian gangster motor yang satu motor terdiri dari tiga orang itu melakukan penyerangan. Kemudian saling balas, terus kabur," jelas Heru. 

Sementara itu, Polres Metro Tangerang Kota siap menabuh genderang perang kepada pelaku gangster atau premanisme di wilayah Kota Tangerang. Hal itu menyusul terjadinya beberapa aksi gangster yang meresahkan masyarakat.

"Kita tabuh genderang perang untuk para gangster dan premanisme," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komaruddin, Jumat 14 Januari 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill