Connect With Us

Lagi Asyik Ngopi di Warkop Ciledug, Tidak Sadar Motornya Dicuri

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Januari 2022 | 09:46

Seorang pencuri sepeda motor dalam menjalani aksinya di dekat Jembatan Ciledug Indah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Curanmor kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini motor pelanggan warung kopi (warkop) di dekat Jembatan Ciledug Indah, yang jadi sasarannya, pada Minggu 23 Januari 2022.

Berdasarkan informasi, korban saat itu tengah ngopi. Motornya diparkir di depan warkop yang hanya disekat papan kayu. Meski kejadiannya sangat dekat, tapi korban tak sadar motornya dicuri.

Aksi pelaku sempat terekam CCTV sekitar pukul sekitar 21.01 WIB. Dalam rekaman tersebut, pelaku sempat melihat situasi di dalam warkop.

Lalu pelaku membobol kunci kontak sepeda motor honda scoopy bernopol B-6322-VVP. Tak perlu waktu lama, motor itu berhasil dibawa kabur.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill