Connect With Us

Marinus Gea Pimpin Kembali Taruna Merah Putih Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Januari 2022 | 22:13

| Dibaca : 343

Anggota DPR RI Marinus Gea bersama para pengurus di Sekretariat DPD TMP Banten berswa foto bersama selepas pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten, Kota Tangerang, Senin 24 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Marinus Gea terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten periode 2022-2027.

Marinus kembali menakhodai DPD TMP Banten dalam konferensi daerah yang dihadiri para pengurus di Sekretariat DPD TMP Banten, Rukan Victoria Park No. 56-57, Karawaci, Kota Tangerang, Senin 24 Januari 2022.

Marinus Gea dalam sambutannya menyampaikan TMP harus menjadi kepanjangan tangan dari PDI Perjuangan dalam membangun semangat pemuda, untuk terlibat aktif dalam politik untuk mencapai kepentingan bersama.

“Para pemuda TMP harus siap berjuang dan terlibat dalam pembangunan daearah maupun nasional serta merangkul setiap lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sebelum konferensi daerah ini, seluruh pengurus TMP Banten mengikuti kegiatan pembacaan pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan DPD TMP Banten periode 2017-2022 yang dibuka oleh pengurus DPP TMP Asep Rahmatullah.

Asep Rahmatullah mengatakan, konferensi daerah ini wajib dilakukan pengurus untuk menjalankan organisasi ke depan.

"Ini merupakan langkah yang pas dan tepat bahwa dengan dilakukannya konferda bisa memilih kembali ketua dan pengurus DPD TMP Banten untuk lima tahun yang akan datang," katanya.

Dalam acara konferensi daerah ini juga, turut hadir Ade Sumardi selaku ketua DPD PDI Perjuangan Banten.

Ade Sumardi pun berpesan kepada kader TMP untuk menjaga kekompakan dan membangun hubungan dengan semua lapisan masyarakat.

“Banten merupakan daerah multikultural. Ini merupakan sebuah kekuatan besar membangun Banten,” pungkasnya.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie