Connect With Us

Mall Alam Sutera Kota Tangerang Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Januari 2022 | 19:00

| Dibaca : 82748

Kebakaran terjadi di Mall @Alam Sutera di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 14.20 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Kebakaran terjadi di Mall @Alam Sutera di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 14.20 WIB. Polisi telah melakukan pengecekan terkait insiden kebakaran yang viral di media sosial itu.

Kapolsek Pinang IPTU Tapril mengatakan, kebakaran berhasil dipadamkan petugas keamanan dengan alat pemadam api ringan (APAR) pada sore tadi. "Kami sudah olah TKP. Jadi kita ke sini api sudah padam karena dipadamkan pekerja dengan pihak sekuriti, pakai apar," ujarnya kepada TangerangNews.

Menurut Tapril,  pemicu api berasal dari salah satu stan makanan di Mall @Alam Sutera. Lalu, api sempat berkobar, hingga memunculkan asap. 

"Kronologinya itu stand Steak 21 ada buat masak cerobongnya, di mana di atas ada pipa penampungan air karena panas akhirnya meleleh dan tumpah. Dan akhirnya di situlah terjadi kobaran api dan asap," ungkapnya.

Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa. Adapun dampak kebakaran ini, yakni kerugian materiil yang belum bisa ditaksir. "Untuk korban jiwa nihil. Ya kalau kerugian ditaksir belum bisa karena pihak pengelola Steak 21 belum hadir," katanya.

Tapril menambahkan, situasi di Mall @Alam Sutera sudah kondusif. Mal pun sudah beroperasi dengan normal. "Operasional tetap buka, normal," pungkasnya.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie