Connect With Us

Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 Januari 2022 | 16:52

| Dibaca : 921

Tokoh dan pengamat kebijakan publik Hendri Zein. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein, tokoh dan pengamat kebijakan publik di Kota Tangerang, Banten disebut menjadi kuda hitam calon wali kota Tangerang pada 2024. Hal itu diungkapkan Agus Ginanjar dari Forum Kajian Investigasi Indenpendent (FKII).

Menurutnya, berdasarkan jajak pendapat melalui pollingkita.com terkait pemungutan suara polling calon wali kota Tangerang yang menawarkan 15 orang ternama mulai 11 Januari 2022 hingga 26 Januari 2022, dukungan untuk Hendri Zein di luar dugaan.

"Melihat dari hasil polling tersebut sangat edukatif dan representatif buat masyarakat Tangerang dalam memilih calon wali kotanya," ujarnya.

Agus mengatakan, jika diamati dari nama-nama yang disodorkan bahwa Hendri Zein yang berada di urutan kedua dengan perolehan 14.49% suara akan menjadi kuda hitam dari partai politik yang sama yakni PDI Perjuangan.

"Memang ada satu nama yang dinilai akan menjadi kuda hitam itu juga dari satu kandang yang sama dari nama yang tertinggi saat ini walau pun nama yang ditawarkan di urutan terakhir," katanya.

Hendri Zein mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi hasil polling yang dirilis pollingkita.com tersebut karena namanya berada di urutan yang kedua.

Adapun terkait persiapan, dirinya mengakui selaku kader PDI Perjuangan harus siap atas arahan partainya.

"Saya menilai dari hasil polling ini bisa dapat menjadi warna baru buat masyarakat Kota Tangerang dan berharap banyak nama nama tokoh yang lahir dari Kota Tangerang," pungkasnya.

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie