Connect With Us

Galian Tewaskan Bocah 6 Tahun di Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 27 Januari 2022 | 21:11

Kubangan di Kampung Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengakibatkan korban jiwa. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kubangan bekas galian proyek di Kampung Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengakibatkan korban jiwa. 

Seorang bocah berinisial AM yang masih berusia 6 tahun tewas setelah tenggelam di galian proyek tersebut pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

"Iya, kemarin ada peristiwa kaitan warga anak yang meninggal," ujar Lurah Panunggangan Barat Agus Nur Cahyo saat dikonfirmasi TangerangNews, Kamis 27 Januari 2022.

Saat itu, AM sedang bermain dengan sejumlah temannya di galian tersebut. Namun, AM berenang pada bagian yang dalam kubangan itu, hingga akhirnya tenggelam.

"Informasinya sedang main di lokasi itu yang saya terima dari keluarga dan pengurus RT RW setempat," ungkap Agus.

Tenggelamnya AM membuat teman-teman bermainnya panik dan mencari pertolongan. Namun saat mendapatkan pertolongan dan berhasil dievakuasi, AM sudah tak bernyawa.

Agus menyebut, saat anak-anak tersebut bermain di kubangan tidak ada pekerja yang menjaga. Sebab, pekerja sedang beristirahat.

"Informasinya yang saya dapatkan posisi sedang istirahat pekerjanya," katanya.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono menuturkan, memang tidak ada penjagaan saat anak-anak tersebut main di kubangan. "Enggak ada penjagaan," ujarnya.

Zazali menambahkan, pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut, dan sedang melakukan pemeriksaan. "Iya masih dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill