Connect With Us

Usut Dugaan Pungli di Pasar Lama Tangerang, Polisi Siap Lindungi Pelapor

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Januari 2022 | 14:54

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian menyatakan siap mengusut dugaan pungutan liat (pungli) di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang. Bahkan, jika para pedagang kaki lima (PKL) yang jadi korban tidak berani melapor, polisi akan jemput bola dan memberi perlindungan.

“Jemput bola kalau memang masyarakat enggak mau melaporkan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Komarudin, Jumat 28 Januari 2022.

Kapolres meminta kepada para PKL untuk segera melapor jika terjadi pungli di kawasan yang ramai dikunjungi pecinta kuliner agar pelakunya bisa segera ditindak.

“Kita siap menerima laporan dari masyarakat, kalau memang ada indikasi ancaman, premanisme. Saya sudah buka. Buat laporan, siapa pelakunya, oknumnya, biar kita ambil,” tuturnya.

Komarudin menjamin akan melindungi para pedagang yang berniat melapor adanya tindakan pungli di kawasan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kasus serupa.

“Silakan aja lapor ke kita, siapa pun boleh. Pokoknya kita jamin yang bersangkutan. Masyarakat, pedagang, enggak usah takut melaporkan,” pungkasnya.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill