Connect With Us

Usut Dugaan Pungli di Pasar Lama Tangerang, Polisi Siap Lindungi Pelapor

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Januari 2022 | 14:54

| Dibaca : 217

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian menyatakan siap mengusut dugaan pungutan liat (pungli) di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang. Bahkan, jika para pedagang kaki lima (PKL) yang jadi korban tidak berani melapor, polisi akan jemput bola dan memberi perlindungan.

“Jemput bola kalau memang masyarakat enggak mau melaporkan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Komarudin, Jumat 28 Januari 2022.

Kapolres meminta kepada para PKL untuk segera melapor jika terjadi pungli di kawasan yang ramai dikunjungi pecinta kuliner agar pelakunya bisa segera ditindak.

“Kita siap menerima laporan dari masyarakat, kalau memang ada indikasi ancaman, premanisme. Saya sudah buka. Buat laporan, siapa pelakunya, oknumnya, biar kita ambil,” tuturnya.

Komarudin menjamin akan melindungi para pedagang yang berniat melapor adanya tindakan pungli di kawasan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kasus serupa.

“Silakan aja lapor ke kita, siapa pun boleh. Pokoknya kita jamin yang bersangkutan. Masyarakat, pedagang, enggak usah takut melaporkan,” pungkasnya.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie