Connect With Us

Usut Dugaan Pungli di Pasar Lama Tangerang, Polisi Siap Lindungi Pelapor

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Januari 2022 | 14:54

| Dibaca : 257

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian menyatakan siap mengusut dugaan pungutan liat (pungli) di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang. Bahkan, jika para pedagang kaki lima (PKL) yang jadi korban tidak berani melapor, polisi akan jemput bola dan memberi perlindungan.

“Jemput bola kalau memang masyarakat enggak mau melaporkan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Komarudin, Jumat 28 Januari 2022.

Kapolres meminta kepada para PKL untuk segera melapor jika terjadi pungli di kawasan yang ramai dikunjungi pecinta kuliner agar pelakunya bisa segera ditindak.

“Kita siap menerima laporan dari masyarakat, kalau memang ada indikasi ancaman, premanisme. Saya sudah buka. Buat laporan, siapa pelakunya, oknumnya, biar kita ambil,” tuturnya.

Komarudin menjamin akan melindungi para pedagang yang berniat melapor adanya tindakan pungli di kawasan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kasus serupa.

“Silakan aja lapor ke kita, siapa pun boleh. Pokoknya kita jamin yang bersangkutan. Masyarakat, pedagang, enggak usah takut melaporkan,” pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill