Connect With Us

Satgas Covid-19 di Lingkungan Kota Tangerang Diminta Disiagakan Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Januari 2022 | 16:04

| Dibaca : 272

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta segenap warga di lingkungan kembali menyiagakan Satgas Covid-19 untuk menekan angka penyebaran virus tersebut.

"Kembali siagakan Satgas Covid-19 di lingkungan, terapkan peraturan PPKM Level 2 yang saat ini tengah diberlakukan," ujar Sachrudin dalam acara peresmian Masjid Nurul Jannah di Jalan Panglima Polim Kecamatan Cipondoh, Jumat 28 Januari 2022.

Sachrudin juga mengimbau kepada warga agar segera melakukan vaksinasi lengkap dosis dua di faskes-faskes atau gerai vaksinasi terdekat. Selain itu juga ia mengingatkan agar tetap waspada terkait pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia meningkat sangat signifikan sejak awal Januari 2022, data nasional berdasarkan satgas Covid-19 menyebutkan ada 3.000 lebih kasus aktif," katanya.

Kota Tangerang saat ini kembali melakukan pemberlakuan PPKM Level 2 bahwa beberapa sektor kegiatan kembali dibatasi, sebagai salah satu upaya bersama untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

"Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan upaya dalam memaksimalkan penanganan pandemi Covid-19, salah satunya menggelorakan vaksinasi dan meningkatkan fasilitas kesehatan untuk masyarakat Kota Tangerang," jelasnya.

Sachrudin berharap para jamaah dan seluruh masyarakat dapat menjadi agen edukasi terkait penanganan Covid-19, terlebih adanya varian Omicron yang tengah meluas penyebarannya di Indonesia.

"Namun perlu diingat, apapun jenis variannya tetap virus Covid-19 untuk itu kita tetap harus waspada," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Uyung Mulyardi sebagai Dewas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill