Connect With Us

Prilly Latuconsina Bergabung, Persikota Tangerang Target Lolos Liga Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Januari 2022 | 20:59

Prilly Latuconsina bergabung Klub Persikota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Klub Persikota Tangerang mendapat suntikan motivasi tambahan jelang bergulirnya putaran Nasional Liga 3 tahun 2021, dengan bergabungnya artis Prilly Latuconsina.

Target utama klub berjuluk bayi ajaib tersebut menjadi bagian dalam delapan klub yang lolos menuju liga dua. 

Enam hari jelang bergulirnya babak 64 besar putaran Nasional Liga 3 tahun 2021, klub Persikota Tangerang terus menggenjot porsi latihan rutin di lapangan Porci Cibodas, Senin 31 januari 2022.

Pelatih Kepala Persikota, Sahala Saragih memberikan porsi latihan fisik dan strategi, untuk meningkatkan kerjasama antar pemain.

“Empat pemain baru didatangkan manajemen klub, untuk menambah kekuatan tim yang merupakan hasil evaluasi putaran regional Banten,” jelasnya.

Motivasi pemain kian bertambah dengan bergabungnya artis yang merupakan warga asli Kota Tangerang, Prilly Latuconsina yang telah membeli saham klub.

Manager klub Persikota Tangerang Mahdiar akui kehadiran Prilly sangat krusial karena membawa angin segar dan dinilai mampu mengangkat mental bertanding pemain.

“Untuk itu, lolos liga dua menjadi target utama. Terlebih tahun ini ada delapan klub dan Persikota Tangerang memiliki peluang besar karena menjadi tuan rumah,” katanya.

Terkait besaran suntikan dana serta posisi Prilly dalam jajaran manajemen, menurutnya, saat ini masih dalam penjajakan. “Yang terpenting, ada sosok perempuan yang geluti dunia sepakbola,” ujarnya.

Pasca putaran Nasional Liga 3, Klub Persikota Tangerang tergabung dalam grup A bersama tiga klub lain, yakni Galacticos FC, Persikasi Bekasi dan Persepam Manokwari, dimana dua klub teratas akan lolos babak 32 besar.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill