Connect With Us

Tergelincir, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Januari 2022 | 23:36

Jasad korban saat dievakuasi petugas ambulans di Jalan Imam Bonjol, tak jauh dari Pertigaan Liga Mas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 31 Januari 2022, sekitar pukul 17.00 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, tak jauh dari Pertigaan Liga Mas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 31 Januari 2022, sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam insiden itu, seorang pengendara motor bernama Roni Jamaludin meninggal di lokasi kejadian. Petugas ambulans telah melakukan evakuasi jenazah pria berusia 40 tahun tersebut.

"Ya, sudah kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Agia Adha, petugas ambulans respons cepat Badan Darurat Kemanusiaan saat dikonfirmasi.

Agia menjelaskan, berdasarkan informasi yang dilaporkan warga, kecelakaan terjadi saat korban yang berboncengan dengan keluarganya dengan sepeda motor, melintas dari arah Jalan MH Thamrin menuju Jalan Imam Bonjol.

Saat melintas di lokasi, korban diduga tergelincir akibat kondisi struktur jalan tingginya berbeda setelah dicor. Korban pun terjatuh, lalu tertabrak truk. Sedangkan anggota keluarga yang diboncengnya selamat.

"Jadi, mungkin ketika korban mau ambil kanan tergelincir. Dari belakang ada truk tiba-tiba langsung hantam korban kurang lebih tiga meter. Kondisinya yang parah itu ada di kepala sebelah kiri," pungkasnya.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill