Connect With Us

Logo dan Tagline HUT 29 Kota Tangerang Diluncurkan, Ini Maknanya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Februari 2022 | 15:00

Logo dan tagline Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Logo dan tagline Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Kota Tangerang secara resmi telah diluncurkan, Rabu 2 Februari 2022. Seperti diketahui, Kota Tangerang resmi terbentuk menjadi bagian dari Indonesia khususnya di Provinsi Banten pada 28 Februari 1993.

Adapun peluncuran logo dan tagline HUT ke-29 Kota Tangerang dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara virtual di Ruang Akhlakul Karimah Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

"Alhamdulillah kita sudah memasuki Februari 2022, bulan yang bersejarah bagi Kota Tangerang di mana Bulan Februari menjadi bulan lahirnya Kota Tangerang tercinta," ucap Arief.

Arief menerangkan, tagline "Sehat dan Berdaya Saing" pada tema besar peringatan HUT Kota Tangerang ke-29 memiliki arti nilai-nilai semangat dan sehat, serta pantang menyerah untuk bersama-sama bangkit dalam menggapai harapan yang lebih baik mewujudkan Kota Tangerang yang berdaya saing.

"Harapan dan doa kita bersama meskipun saat ini kita kembali dihadapkan dengan situasi Covid-19 yang sedang meningkat, Kota Tangerang diharapkan dapat terus bangkit, mewujudkan kota dan masyarakat yang lebih sehat serta terus tumbuh menjadi kota yang berdaya saing," ucapnya.

Arief berharap mengawali bulan Februari ini dan hari jadinya Kota Tangerang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2022 mendatang, harus lebih memacu semangat untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berahlakul karimah, dan berdaya saing.

"Saya berharap di usia Kota Tangerang yang semakin dewasa ini semua unsur termasuk masyarakat dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Kota Tangerang yang lebih baik lagi," katanya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua stakeholder yang terlibat terlebih kepada masayarakat Kota Tangerang yang terus bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membangun kota ini hingga diusianya yang ke 29 tahun," sambungnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill