Connect With Us

Pangdam Jaya Awasi Alur Kedatangan PPLN di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Februari 2022 | 21:24

| Dibaca : 319

Pangdam Jaya Awasi Alur Kedatangan PPLN di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memastikan alur pelayanan bagi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) berjalan sesuai prosedur, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mendatangi Terminal 3 Kedatangan Internasional Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Jumat 4 Februari 2022.

Dalam tinjauannya, Pangdam Jaya memeriksa seluruh meja pelayanan, mulai dari pintu pesawat, pelayanan tes usap PCR, hingga penempatan karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri.

Meski tidak temui masalah, dari hasil interaksi dengan PPLN yang baru tiba akan tetapi pihaknya tetap akan meningkatkan pengawasan dan berencana menambah personel.

“Kita akan tambah terutama di pintu pintu yang disinyalir dijadikan celah bagi oknum mafia karantina untuk mengambil keuntungan dari pelaku perjalanan luar negeri,” kata Untung.

Seiring meningkatkan penularan Covid-19, Pangdam Jaya juga mengimbau menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik. Pihaknya siap membantu pasien dengan gejala tinggi hingga kritis jika membutuhkan bantuan.

“Namun pasien dengan gejala ringan atau tanpa gejala dapat isolasi mandiri di rumah dan memanfaatkan aplikasi Telemedicine Kementerian Kesehatan,” jelas Untung.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill