Connect With Us

Ini Alasan Prilly Akuisisi Persikota

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Februari 2022 | 22:27

Prilly Mahatei Latuconsina berswa foto bersama dalam press conference di Novotel, Kota Tangerang, Jumat 4 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Prilly Mahatei Latuconsina mengungkap alasannya mengakuisisi klub Persikota Tangerang Reborn.

Artis yang kini berusia 25 tahun tersebut menganggap sepak bola merupakan hal baru yang patut dilakoni pada usia produktif ini.

Selain itu, sepak bola juga olahraga yang disukai adik Prilly. Mereka pun senang menontonnya.

Prilly juga mengaku ingin memajukan sepak bola di Indonesia, dengan memberikan dukungan dari klub Persikota.

"Kita kemarin nonton bola AFF dan akhirnya sepak bola di Indonesia perlu di-improve," ungkapnya dalam press conference di Novotel, Kota Tangerang, Jumat 4 Februari 2022.

Adapun alasan lain Prilly bergabung ke klub Persikota karena dirinya lahir, besar, dan tinggal di Kota Tangerang. 

Lalu, Prilly mengaku dirinya ingin berproses bersama dengan klub Persikota yang saat ini berada di Liga 3.

Persikota juga dianggap Prilly sebagai tim yang memiliki sejarah yang panjang dan pernah berkiprah di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada masanya.

"Lalu aku melihat klub bayi ajaib (julukan tim Persikota) punya potensi yang sangat besar sekali," katanya.

Baca Juga :

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi bergabungnya Prilly dengan klub Persikota. Dia menyebut, Prilly sangat berkontribusi bagi Kota Tangerang.

"Beliau luar biasa kontribusinya buat Kota Tangerang, kita juga beberapa kali silaturahmi ngobrol-ngobrol memang punya passion juga luar biasa. Kita sangat apresiasi dan ternyata perempuan juga bisa," ucapnya.

Arief berharap dengan bergabung Prilly bisa menambah semangat bagi tim Persikota untuk kembali berkiprah dan membanggakan Kota Tangerang.

"Tentunya kami terus mendukung karena ini bisa membawa kemajuan bukan hanya sepak bola tapi juga Kota Tangerang," tuturnya.

Pelatih Persikota Sahala Saragih menambahkan, dirinya cukup senang bisa menjadi bagian dari tim Persikota yang kini didukung Prilly.

Ia optimis Prilly dapat memberikan harapan untuk semua warga Kota Tangerang guna mewujudkan Persikota Reborn lolos ke Liga 2.

“Tim kami sudah berlatih enam bulan dan tahap pertama kami sudah menjuarai di Provinsi Banten. Fase nasional kami bertekad untuk memenangkan seluruh pertandingan," pungkasnya.

Para pemain juga menyatakan bergabungnya Prilly tidak membuat beban, justru menambah semangat mereka untuk bisa memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

TANGSEL
Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Selasa, 16 April 2024 | 14:24

Salah satu kasus keganasan dengan angka kematian tinggi ialah kanker mulut, yang hingga kini penyebabnya belum sepenuhnya diketahui karena terdapat banyak faktor berperan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill