Connect With Us

Jalan KH Hasyim Ashari Sudah Bisa Digunakan Lagi

| Senin, 20 April 2009 | 00:52

TANGERANGNEWS-Perbaikan saluran air (gorong-gorong) Situ Cipondoh hingga menyebabkan longsornya Jalan KH Hasyim Ashari yang berada persis di depan kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (10/04) lalu, mulai pagi ini sekitar pukul 05.00 WIB bisa digunakan kembali setelah terputus. Meski pada awalnya dijadwalkan akan ditutup selama 2 pekan sejak hari Senin Senin (13/04)- Senin (27/04) kini sudah rampung dikerjakan. Wakil Wali Kota Tangerang Aried Rachadiono Wismansyah mengatakan, saat ini pengerjaan gorong-gorong yang dilakukan Pemprov Banten tersebut sudah selesai. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan menggunakan jalan yang menjadi jalan pilihan utama itu. “Para pekerjanya sangat cepat dan bekerja keras, hasilnya menjadi lebih cepat dari yang direncanakan,” kata Arief saat mengunjungi langsung lokasi pebaikan saluran air Situ Cipondoh Minggu (19/04) sore. Sementara itu Kepala Humas Pemkot Tangerang Ahsan Annahar kepada tangerangnews.com mengatakan, Wali Kota Tangerang Wahidin Halim selalu memantau pengerjaan jalan tersebut. Sebab, kata dia, jalur tersebut merupakan akses utama Ciledug-Tangerang. Pengerjaan dipercepat ini semua bertujuan agar masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar dapat kembali menggunakan akses jalan KH. Hasyim Ashari itu. Sehingga arus lalu lintas yang saat ini dialihkan ke jalur alternative dapat kembali ke jalur seperti biasa.”Ini memang jalur pada, sehingga harus segera diselesaikan, dan alhamdulilah sudah selesai. Mulai pagi besok (hari ini) sudah bisa digunakan kembali,” tandasnya Ahsan Annahar. Sbelumnya seperti diketahui, untuk menuju dan dari Ciledug, para pengguna jalan harus memutar ke Jalan Kali Sipon yang berada di wilayah Gonrong. (adin)
TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill