Connect With Us

Nekat! Mobil Lawan Arah di Exit Tol Cikokol Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:20

Mobil berwarna silver melawan arah di Tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di exit Tol Cikokol. (@TangerangNews / Tangkapan layar video di media sosial)

TANGERANGNEWS.com–Sebuah mobil nekat melawan arus di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di pintu keluar Tol Cikokol. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini. 

Mobil berwarna silver itu dinarasikan putar balik untuk keluar dari ruas jalan tol. Mobil tersebut diduga salah jalan. Tindakan si pengemudi yang melawan arah itu membuat kendaraan lain bingung sekaligus mengganggu pengendara lainnya.

Menurut Kainduk Turangga 02 Korlantas Mabes Polri AKP Suwito, berdasarkan analisis awal, si pengendara mobil tersebut diduga salah jalan. "Jadi itu yang mau masuk ke Jakarta maupun ke Merak yang dari Tangerang, Kebon Nanas, itu, Tol Cikokol,” ujar Suwito seperti dikutip dari Detik, Sabtu 5 Februari 2022.

Ia menyebutkan, pihak Jasa Marga belum mendapatkan informasi mengenai kapan kejadian tersebut. “Karena itu masih di luar. Karena sepertinya itu masuk, salah, terus muter balik," lanjut Suwito.

Pihaknya memastikan tindakan pengendara mobil tersebut melanggar aturan lalu lintas. "Pelanggaran, namanya muter arah tidak pada tempatnya. Pelanggaran rambu-rambu," tegas Suwito.

Ancaman sanksi, kata dia, akan diberikan kepada pengendara mobil yang melawan arah itu. “Kalau ada bisa melihat nomor polisinya, kita lakukan penindakan atau teguran kepada pengemudinya tersebut. Kalau ter-capture, bisa kita kembangkan nanti," ujarnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill