Connect With Us

Peringati HPN 2022 dan HUT PWI 76, Walkot Tangerang Arief Harapkan Sinergisitas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 Februari 2022 | 16:51

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 bersama dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 bersama dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengajak para jurnalis untuk dapat bersinergi dengan Pemkot Tangerang dalam mempublikasikan keunggulan dan juga potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang melalui pemberitaan-pemberitaan positif di media massa.

"Tentunya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas, dan itu perlu bantuan dari rekan - rekan jurnalis," ungkapnya yang hadir bersama Wakil Wali Kota Sachrudin di sekretariat PWI Kota Tangerang, Jalan Tubun, Karawaci, Rabu 9 Februari 2022.

Arief menjelaskan publikasi terkait keunggulan yang dimiliki Kota Tangerang akan memberikan dampak positif tak hanya bagi pertumbuhan ekonomi namun juga bagi masyarakat.

"Karena kota ini harus bisa bersaing dengan daerah tetangga lainnya. Baik dari segi pembangunan maupun iklim investasi," jelasnya.

Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengutarakan sinergisitas yang telah terbangun antara jurnalis dan juga pemkot sebagai stakeholder di Kota Tangerang agar dapat terus terjalin dengan baik, terlebih dalam mensosialisasikan program ataupun kegiatan yang dilakukan oleh pemkot kepada masyarakat.

"Karena dalam hal ini pemkot tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kontribusi dari jurnalis," pungkas Majid.

Pada kesempatan yang sama, PWI Kota Tangerang juga menyumbangkan paket sembako kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman). Secara simbolis paket sembako diserahkan kepada Ketua RT setempat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill