Connect With Us

Wanita Curi Ponsel dan Uang Jutaan di Toko Kosmetik Tangerang, Modusnya Lupa Bawa Uang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Februari 2022 | 14:27

Pelaku pencurian dengan modus pura-pura tidak bawa uang saat belanja di toko kosmetik yang berlokasi di Jalan Haji Risan, Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu 10 Februari 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita melakukan pencurian dengan modus pura-pura tidak bawa uang saat belanja di toko kosmetik yang berlokasi di Jalan Haji Risan, Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu 10 Februari 2022.

Dalam aksi tersebut, pelaku berhasil menggasak dua unit ponsel dan uang senilai Rp1,1 juta dari dalam toko.

Aksi yang terekam CCTV di lokasi tersebut terjadi sekitar pukul pukul 11.00 WIB. Dalam video yang diunggah akun instagram @info_ciledug, pelaku terlihat berambut sebahu warna cokelat, mengenakan baju hitam dan celana panjang kuning.

Berdasarkan informasi, awalnya pelaku datang ke toko dengan mengenakan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B-6360-VGJ. Lalu ia pura-pura berbelanja.

Namun saat membayar belanjaannya, pelaku mengaku lupa membawa uang. Ia pun meminta ibu si pemilik toko yang tengah berjaga, mengantarnya ke rumah untuk mengambil uang. Sementara toko dijaga cucu korban.

"Ibu saya dibonceng, alasannya minta diantar ke rumahnya untuk ambil uang. Tapi di tengah perjalanan diturunin," kata pemilik toko.

Setelah menurunkan si ibu dengan alasan akan mengambil uang, pelaku justru kembali lagi ke toko kosmetik tersebut. Ia lalu meminta cucu korban untuk mengantarkan tas ke lokasi tempat dia menurunkan koban.

"Anak saya yang jaga toko disuruh pelaku anterin tas ke ibu saya. Pelaku bilang biar tokonya dia yang jaga dulu," ungkap pemilik toko.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill