Connect With Us

Senggolan Motor, Dua Orang Jadi Korban Tabrak Lari di Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Februari 2022 | 14:01

Polres Metro Tangerang Kota saat olah tempat kejadian di depan Gang H. Asnawi Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin 14 Februari 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua orang menjadi korban tabrak lari dalam insiden kecelakaan di Jalan Raya KH Hasyim Ashari tepatnya di depan Gang H. Asnawi Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin 14 Februari 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor tak dikenal melintas dari arah Cipondoh menuju Tangerang dari sisi kiri jalan. Lalu, pengendara sepeda motor tak dikenal itu menyenggol setang pengendara motor lainnya, Cecep Adinata, 22, yang melintas dari arah yang sama.

"Jadi oleng ke kanan, stang kanan sepeda motor tak dikenal membentur setang kiri sepeda motor saudara Cecep, kemudian sepeda motor Cecep menabrak penyeberang jalan Mr. X," ungkap Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Selasa 15 Februari 2022.

Lalu, kecelakaan pun tak terhindarkan. Cecep, bersama seorang pedestrian yang tidak diketahui identitasnya menjadi korban. Sementara sepeda motor tak dikenal yang memicu kecelakaan melarikan diri.

"Pengendara sepeda motor tak dikenal melarikan diri ke arah Tangerang," jelasnya.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Adapun kedua korban tabrak lari ini dibawa ke RS EMC Kota Tangerang dan RSU Kabupaten Tangerang karena mengalami luka di sejumlah tubuhnya.

"Dugaan penyebab kecelakaan, pengendara sepeda motor tak dikenal dalam kecelakaan lalu lintas ini melanggar Pasal 310 (3) jo 106 (1) UU Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," pungkasnya.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill