Connect With Us

Cekcok, Suami Cekik Istri hingga Tewas dan Membusuk di Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Februari 2022 | 10:56

| Dibaca : 2291

Kediaman berinisial AS, 25 mereka di rumah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Suami berinisial AS, 25, diduga mencekik istrinya, 22, hingga tewas dan ditemukan membusuk di kediaman mereka di rumah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan, aksi pembunuhan  berawal dari rasa kesal pelaku kepada korban yang telat pulang ke rumah usai bekerja di Jakarta.

"Jadi, biasanya korban pulang dari tempat kerja dan sampai di rumah itu jam 8 malam. Tapi, pada Sabtu, 12 Februari 2022, korban belum juga sampai ke rumah, hingga akhirnya korban tiba di rumah pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.00 WIB atau dini hari," ungkapnya, Rabu, 16 Februari 2022.

Hal itu memancing emosi pelaku, hingga keduanya terlibat pertengkaran. "Ketika sampai rumah, suami atau pelaku ini kesal dan marah, karena istrinya pulang dini hari. Ditambah, saat berbicara, mulut korban berbau alkohol, hingga di sanalah terlibat pertengkaran," terang Komarudin.

Saat cekcok, pelaku sempat ingin pergi dari rumah, tetapi ditahan oleh korban. Lalu, korban pun mencakar pelaku di bagian dada.

"Mendapat tindakan tersebut, pelaku gelap mata dan mencekik korban hingga tewas," jelasnya.

Korban dibunuh pada Minggu 13 Februari 2022. Setelah dibunuh, jasad korban kemudian langsung disembunyikan di kamar mandi.

Setelah peristiwa itu, pelaku pun sempat beraktivitas seperti biasa, sampai akhirnya, pelaku merasa bingung dan resah. Pelaku pergi ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat pada Senin 14 Februari 2022.

"Hingga pada Selasa 15 Februari 2022, pelaku yang diantar keluarganya mendatangi Polrestro Tangerang untuk menyerahkan diri dan melaporkan perbuatannya itu," jelas Komarudin.

Mendapatkan laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati jasad korban yang telah membusuk di dalam kamar mandi. Kini, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tangerang untuk menjalani autopsi.

"Kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, dan kita juga tunggu hasil autopsi," pungkasnya.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

KAB. TANGERANG
Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:35

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah setempat menanam pohon mangrove dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

KOTA TANGERANG
Kuras Uang Warga Rp104 Juta, 2 Pelaku Ganjal ATM Dibekuk di Pinang Tangerang

Kuras Uang Warga Rp104 Juta, 2 Pelaku Ganjal ATM Dibekuk di Pinang Tangerang

Rabu, 1 Februari 2023 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Dua dari tujuh komplotan pelaku pencurian modus ganjal ATM di Kawasan Pinang, Kota Tangerang, ditangkap unit Reskrim Polsek Pinang, Polres Metro Tangerang Kota.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill