Connect With Us

Cekcok, Suami Cekik Istri hingga Tewas dan Membusuk di Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Februari 2022 | 10:56

| Dibaca : 2291

Kediaman berinisial AS, 25 mereka di rumah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Suami berinisial AS, 25, diduga mencekik istrinya, 22, hingga tewas dan ditemukan membusuk di kediaman mereka di rumah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan, aksi pembunuhan  berawal dari rasa kesal pelaku kepada korban yang telat pulang ke rumah usai bekerja di Jakarta.

"Jadi, biasanya korban pulang dari tempat kerja dan sampai di rumah itu jam 8 malam. Tapi, pada Sabtu, 12 Februari 2022, korban belum juga sampai ke rumah, hingga akhirnya korban tiba di rumah pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.00 WIB atau dini hari," ungkapnya, Rabu, 16 Februari 2022.

Hal itu memancing emosi pelaku, hingga keduanya terlibat pertengkaran. "Ketika sampai rumah, suami atau pelaku ini kesal dan marah, karena istrinya pulang dini hari. Ditambah, saat berbicara, mulut korban berbau alkohol, hingga di sanalah terlibat pertengkaran," terang Komarudin.

Saat cekcok, pelaku sempat ingin pergi dari rumah, tetapi ditahan oleh korban. Lalu, korban pun mencakar pelaku di bagian dada.

"Mendapat tindakan tersebut, pelaku gelap mata dan mencekik korban hingga tewas," jelasnya.

Korban dibunuh pada Minggu 13 Februari 2022. Setelah dibunuh, jasad korban kemudian langsung disembunyikan di kamar mandi.

Setelah peristiwa itu, pelaku pun sempat beraktivitas seperti biasa, sampai akhirnya, pelaku merasa bingung dan resah. Pelaku pergi ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat pada Senin 14 Februari 2022.

"Hingga pada Selasa 15 Februari 2022, pelaku yang diantar keluarganya mendatangi Polrestro Tangerang untuk menyerahkan diri dan melaporkan perbuatannya itu," jelas Komarudin.

Mendapatkan laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati jasad korban yang telah membusuk di dalam kamar mandi. Kini, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tangerang untuk menjalani autopsi.

"Kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, dan kita juga tunggu hasil autopsi," pungkasnya.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill