Connect With Us

Kapolres Metro Tangerang Pergoki Bocah Stop Truk Buat Konten, 4 Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Februari 2022 | 20:47

Remaja yang nekat mencegat paksa kendaran truk di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 6 Februari 2022, dini hari, di amankan anggota Polres Metro Tangerang Kota. (@TangerangNews / Instagram @polresmterotangerangkota)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan remaja yang nekat mencegat paksa kendaran truk di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 6 Februari 2022, dini hari, kocar-kacir saat dipergoki Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu tersebut terjadi saat rombongan Kapolres Metro Tangerang Kota bersama jajaran tengah melintas di wilayah Karawaci Kota Tangerang. 

Saat di perempatan Jalan Imam Bonjol, Kapolres memergoki puluhan anak di bawah umur tengah menyetop pada truk yang melintas. Konyolnya, aksi tersebut dilakukan demi sebuah konten video.

Kapolres bersama jajarannya langsung turun dari kendaraannya menghampiri mereka. Puluhan remaja tersebut pun kocar-kacir melarikan diri. 

Seorang anak berinisial  IA yang masih duduk di Bangku kelas 6 SD dan tiga remaja lainnya yakni berinisial NA, MI dan DR diamankan oleh Kapolres. 

Tidak hanya itu, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Xeon yang ditinggal para remaja juga diamankan ke Polsek Karawaci. 

"Kita bubarin, pas kita lewat lihat ada kerumunan ternyata banyak yang perilaku anak-anak, yang kita pandang terlalu beresiko dan mengganggu ketertiban,"ujar Kapolres Kombes Pol Komarudin.

Sejumlah remaja yang diamankan kini berada di Polsek Karawaci untuk diserahkan kepada orang tua masing-masing.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill