Connect With Us

Jelang HUT, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Pekan Panutan Pajak

Advertorial | Senin, 21 Februari 2022 | 16:44

| Dibaca : 231

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29 secara daring, Senin 21 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29 pada 28 Februari 2022 mendatang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan melalui kegiatan pekan panutan pajak yang berlangsung mulai 21-25 Februari 2022, dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang berlangsung di Kota Tangerang.

"Dengan ASN Pemkot Tangerang sebagai contoh wajib pajak yang taat, dengan pembayaran pajak di awal," ujarnya saat membuka kegiatan pekan panutan pajak yang berlangsung secara daring, Senin 21 Februari 2022.

Arief menambahkan bahwa pada 2022, pembayaran PBB dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah karena didukung dengan metode pembayaran secara digital.

"Bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, BJB Digi, Qris dan berbagai platform pembayaran digital lainnya. Cukup dari rumah dengan gadget sudah bisa bayar pajak," terangnya.

Dengan kemudahan tersebut, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak secara tepat waktu yang merupakan modal dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

"Sesuai dengan tema tahun ini, pajakmu membangun Kota Tangerang," pungkasnya.

WISATA
Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

TEKNO
Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Penghentian siaran TV analog di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau Analog Switch Off (ASO) batal hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill